Friday, March 15, 2013

Nama: Herry,Pria Jomblo Sedang Mencari Pasangan Yang Serius.( member code ef4 )

Friday, March 15, 2013

Nama Lengkap : Herry
Alamat tempat tinggal : Tebet,Jakarta Selatan
Kota  : Jakarta
Kode Pos : 12760
Povinsi : DKI Jakarta
Nomor telepon/hp/no pin bb : ( silahkan bertanya pada admin )
Jenis Kelamin : Pria
Tanggal Lahir : 16-04-1985
Status  : Jejaka
Agama : Kristen
Suku Bnagsa : Chinese
Pendidikan terakhir : Kuliah
Pekerjaan terakhir : Branch Manager
Bidang Kerja : Makanan
Anak ke : 1 dari 3 bersaudara
Hobby : Olahraga,makan,dan jalan-jalan.
Ciri-Ciri Fisik :
Tinggi Badan : 178 cm
Berat Badan : 98 kg
Warna kulit : coklat
Bentuk Rambut : Lurus
Warna Rambut : Hitam
Tentang saya : Saya seorang pria yang selalu serius dalam menjalani sebuah hubungan.Bagi saya pacaran itu penting untuk bisa masuk ke tahap berikutnya yaitu jenjang pernikahan.
Ciri-Ciri Calon istri yang di cari :
Status : Masih Gadis
Usia : 20-30 tahun
Agama : Kristen atau Budha
pkerjaan terakhir : mapan.
suku bangsa : apa saja terutama yang chinese
Tinggi Badan : 160cm-170 cm
Berat Badan : 50-60kg
Bentuk Hidung : bebas
Bentuk wajah : bebas
Warna kulit : putih
Bentuk rambut : bebas
tentang calon istri yang ingin dicari :
mencari wanita yang bisa terima saya apa adanya,mempunyai waktu dan tulus
tidak menilai saya dari fisik dan materi.